Duet Bareng Personel Westlife, Ini Kata Regina Idol




Regina Idol (VIVAnews/ Muhamad Solihin)




Regina Idol (VIVAnews/ Muhamad Solihin)



VIVAlife - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Regina, bersama beberapa penyanyi lain mendapat kehormatan untuk bernyanyi bersama salah satu mantan anggota boyband Westlife, Shane Filan.

Regina mengaku sangat senang karena bisa bertemu dengan idolanya sejak SMP.


"Aku digabungin sama temen-temen Indonesia Idol sama The Voice yang satu label, kami dijadikan satu, jadi Indonesian Voice. Kebetulan di project ini dikasih kolaborasi sama Shane Filan," ucapnya saat ditemui di Studio Bepbop, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa 1 Oktober 2013.


Jawara Indonesian Idol 2012 itu mengaku sangat grogi ketika bertemu langsung dengan Shane. Mereka pun langsung latihan bersama untuk pertunjukan di Java Soulnation pada 4 Oktober mendatang.


"Baru kali ini, latihan baru sama Shane. Deg-degannya belum bisa terbendung. Ngefans banget dari SMP. Tiba-tiba ketemu bisa foto bareng latihan bareng. Seneng banget grogi. Dia sih baik banget," katanya sumringah.


Ia pun tak melewatkan kesempatan untuk foto bersama dan meminta tandatangan idola kesayangannya itu.


"Sempet ngobrol, aku ngefans banget. Terhormat, merasa bangga banget satu stage, latihan bareng. Seneng banget, aku minta tandatangan di diary aku," lanjutnya.


Shane tak hanya berkolaborasi dengan Regina, ia akan bernyanyi bersama Kamasean (Runner Up Indonesian Idol 2012), Billy Simpson (Juara The Voice Indonesia 2013) dan Agseisa (Juara ke-4 The Voice Indonesia 2013).


Menurut Regina, berlatih bersama boyband yang hits di era 90an itu sangat menyenangkan. Shane pun sangat kooperatif ketika pembagian part dalam lagu yang akan mereka bawakan nanti.


"Ya kami cuma bagi-bagi aja. Dia sangat memberikan keleluasan. Dia serahin sama kami, dia percaya. Bagian ini part-nya bagian ini part aku. Kami nyanyi versi masing-masing. Dia Dengan karakter dia," jelasnya yang rencananya akan membawakan lagu 'Flying Without Wings' itu.