Diam-diam Kim Kardashian Rencanakan Operasi Plastik?




Kim (REUTERS/Kevork Djansezian)




Kim (REUTERS/Kevork Djansezian)



VIVAlife - Artis seksi Kim Kardashian dikabarkan telah merencanakan untuk operasi plastik di tahun depan. Kim ingin mengembalikan bentuk badannya lagi dengan normal setelah melahirkan anak pertamanya, North West.

Dilansir dari Femalefirst, Kim sempat mengeluh dengan bentuk paha dan perutnya yang membuncit. Kabarnya kekasih Kanye West ini juga berniat memiliki bentuk hidung baru. Benarkah?


"Kim bertemu dengan ahli bedah untuk mendiskusikan membentuk hidung baru dan sedot lemak di paha dan perut. Kim melakukannya sebelum pernikahan dengan Kanye musim panas 2014 mendatang," ujar sumber terdekat Kardashian.


Sumber sempat membocorkan pertengahan Februari2014 nanti, Kim akan menemui dokter ahli bedah kembali untuk membicarakan kelanjutan operasi plastik. Kim ingin membahagiakan Kanye, calon suaminya.


"Kim berharap pada saat Kanye kembali ke Los Angeles, dirinya sudah sembuh. Jadi Kanye tak akan pernah tahu," ujar sumber.


Namun sayangnya, sebuah kabar tak sedap sempat menghampiri mantan istri Kris Humpries ini. Kanye kabarnya tak senang dengan rencana operasi plastik sang kekasih.


"Kanye akan membatalkan pernikahan jika Kim melakukan itu (operasi plastik)," ujar sumber.