Dua Artis Korea Terseret Isu Skandal Seks




Personel EXO, Kris, dan aktor Jang Geun Suk ikut terseret isu skandal seks artis China. (Allkpop)




Personel EXO, Kris, dan aktor Jang Geun Suk ikut terseret isu skandal seks artis China. (Allkpop)



VIVAlife - Salah seorang artis China, Lin Xi Ya tengah tersandung skandal seks. Foto-foto diduga sang artis dengan sejumlah seleb pria dikabarkan tersebar luas di internet. Foto tersebut berbedar setelah telepon genggam Xi Ya diretas.

Beberapa foto disebut-sebut mengandung unsur pornografi. Di antara selebritas pria China tersebut, dua nama artis Korea ikut terseret. Menurut salah satu surat kabar China, mereka adalah personel EXO, Kris, dan aktor Jang Geun Suk.


Dalam salah satu foto, tampak Lin Xi Ya tengah bersama dengan seorang pria yang memiliki kemiripan dengan Jang Geun Suk. Di foto itu tertera tanggal pengambilan gambar. Para pengguna internet pun menyebut bahwa sang aktor memang tengah berada di China pada tanggal tersebut.


Sementara nama Kris ikut terseret setelah beredar screen capture pembicaraan seseorang bernama Kris dengan Xi Ya. Hingga saat ini belum bisa dipastikan mengenai keterlibatan dua artis Korea ini. Baik pihak Jang Geun Suk dan Kris juga belum memberikan komentar.


Lin Xi Ya adalah seorang artis dan model asal CHina. Saat ini, ia tengah mempersiapkan debutnya dalam sebuah girlband Korea bernama Shi Ya. Xi Ya juga diketahui fasih berbahasa China, Inggris, dan Korea.


Sumber: Allkpop/Soompi/Koreaboo