Egidia Savitri, Pesinetron 'Oh Mama Oh Papa' Tutup Usia




Egidia Savitri. (twitter.com/Egidia_Martin)




Egidia Savitri. (twitter.com/Egidia_Martin)



VIVAlife - Kabar duka datang dari artis, pemain sinetron, dan presenter Egidia Savitri. Mantan gadis sampul tahun 1994 itu menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Siloam Lippo Karawaci, Tangerang. Informasi didapat dari akun twitter Gadis dan Aneka Yess! sore ini.


Keluarga besar (aneka) YESS! sgt berduka kehilangan seorang teman, keluarga, Egidia Savitri, yg prnh mjd model kami,” tulis @AnekaYESSmagz dalam akunnya.


Rencananya, jenazah akan disemayamkan di rumah duka, Jalan Sawit Nomor 8, Komplek Hankam Kelapa Dua, Depok. Belum ada keterangan resmi soal penyebab meninggalnya Egidia. Disebut-sebut, ia meninggal karena stroke.


Seperti diketahui, Egidia Savitri atau yang bernama lengkap Egidia Savitri Dewayani adalah seorang presenter dan bintang sinetron yang lahir pada 16 Desember 1979.


Ia mengawali karier di dunia hiburan lewat ajang pemilihan model remaja di sebuah majalah. Wajahnya pernah mengisi majalah Aneka Yess! dan Gadis. Ia juga pernah membintangi sejumlah sinetron, seperti oh Mama oh Papa dan Malam Pertama di tahun 2003, Setia tahun 2002, dan Pria Idaman. (adi)