Konser Tommy Page Goyang Jakarta Malam Ini




Penyanyi era 90-an asal Amerika Serikat, Tommy Page dan Citra Scholastika saat jumpa pers di Jakarta (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Penyanyi era 90-an asal Amerika Serikat, Tommy Page dan Citra Scholastika saat jumpa pers di Jakarta (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Tommy Page berhasil membius para penggemarnya dengan tembang-tembang lawas era 90an. Pada konser malam ini, Gedung Annex Wisma Nusantara itu bergemuruh oleh teriakan para wanita.

Page membuka penampilannya dengan lagu "A Zillion Kisses". Penggemarnya yang rata-rata wanita usia matang hafal betul tembang ini, ikut bernyanyi dari awal sampai akhir. Tidak betah mereka duduk, ikut berdiri merapal lirik.


Page sendiri terlihat rupawan dengan tuksedo hitam lengkap dengan dasi kupu-kupu. Pria 43 tahun ini masih lincah bergoyang di atas panggung. Tidak ayal, para penggemarnya semakin ramai.


"Saya sangat merindukan kalian. Saya merasa seperti ingin menangis. Tak menyangka kalian masih bersama saya, kalian yang dulu mungkin masih duduk di bangku SMP atau SMA," ujar Page yang belum kehilangan karismanya.


Tak sempat memberi napas, Page langsung melantunkan "I'm Falling in Love". Penyanyi kelahiran New Jersey ini berhasil membius penggemarnya dalam suasana romantis malam ini.


"Kalian tahu apa? Saya belum pernah lagi menyanyikan lagu ini. Malam ini adalah yang pertama," ujarnya.


Page bukan satu-satunya bintang malam ini. Sebelum dia naik panggung, biduan Indonesia Citra Scholastika membuka tabir konser dengan suara manisnya. Tembang "Kemenangan Cinta" jadi andalan Citra yang malam ini tampak anggun mengenakan balutan gaun putih panjang, berpotongan v-neck.


Citra mengaku bangga bisa membuka konser Tommy Page, malam ini. Tidak hanya membuka konser, Citra juga akan berduet dengan Page. Setelah "Kemenangan Cinta", secara berturut-turut Citra membawakan lagu-lagu andalannya, "Sadis", "Berlian", dan "Everybody Knew". (art)