LIVE STREAM: Anggita Bicara Soal Foto Mesra dengan Suami Ayu Ting Ting




Anggita Sari (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Anggita Sari (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Model cantik Anggita Sari akan buka suara soal foto mesranya dengan suami Ayu Ting Ting, Enji di SOS ANTV siang ini. Anggita mengaku pernah foto mesra beberapa kali dengan pria berkepala plontos itu yang disimpan rapih di media sosial miliknya.

Salah satu foto yang sudah beredar, terlihat Anggita mesra dengan Enji. Anggita yang masih berusia 19 tahun terlihat memeluk Enji yang mengenakan kemeja kotak-kotak hitam putih.


Model majalah pria dewasa itu juga akan menceritakan pertemuan pertamanya dengan Enji di Bali. Mereka pun tak lama langsung memiliki hubungan spesial, pacaran.


Sebelumnya Enji sendiri tidak membantah mengenal Anggita. Diakui Enji, ia mengenal mantan kekasih gembong narkoba, Freddy Budiman itu di tahun 2008 lalu. Namun, Enji menampik bertunangan dengan Anggita.


"Nggak (tunangan). Saya kenal sudah lama banget," ujarnya saat ditemui di kantor Hotman Paris di Gedung Sumitmas, Senayan, baru baru ini.


Enji membantah jika ada hubungan yang lebih dengan mantan kekasih gembong narkoba, Freddy Budiman itu.


Enji juga tak terima dituding telah menghamili Anggita. "Kenal doang. Nggak ada (hamili Anggita), cuma teman," katanya.


Ingin lebih dekat dengan sosok Anggita Sari? Saksikan SOS-ANTV siang ini mulai pukul 12.30 atau lihat video streaming-nya di sini. (adi)