LIVE STREAM: Model Cantik Tantang Enji Jujur Hubungan 'Masa Lalu'




Anggita Sari (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Anggita Sari (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Model cantik Anggita Sari mengatakan pernah memiliki hubungan spesial dengan suami Ayu Ting Ting, Enji. Anggita pun mengungkap pernah dihamili oleh pria berkepala plontos itu.

Anggita Sari akan membeberkan kisah asmaranya siang nanti di tayangan Seputar Obrolan Selebriti (SOS) siang nanti di ANTV mulai pukul 12.30. Anggita geram dengan sikap Enji yang tak jujur soal hubungan masa lalu dengan dirinya.


Enji sendiri tidak membantah mengenal Anggita. Diakui Enji, ia mengenal mantan kekasih gembong narkoba, Freddy Budiman itu di tahun 2008 lalu. Namun, Enji menampik bertunangan dengan Anggita.


"Nggak (tunangan). Saya kenal sudah lama banget," ujarnya saat ditemui di kantor Hotman Paris di Gedung Sumitmas, Senayan, baru baru ini.


Enji membantah jika ada hubungan yang lebih dengan mantan kekasih gembong narkoba, Freddy Budiman itu.


Enji juga tak terima dituding telah menghamili Anggita. "Kenal doang. Nggak ada (hamili Anggita), cuma teman," katanya.


Menurut pengacara Hotman Paris, kabar tersebut hanya isu belaka dan tidak benar. Akun twitter Anggita yang menyebarkan kabar tersebut fiktif dan dipalsukan.


"Anggita itu bohong. Twitternya itu dipalsukan. Cewek itu ngaku sendiri," kata Hotman.


Ingin lebih dekat dengan sosok Anggita Sari? Saksikan SOS-ANTV siang ini mulai pukul 12.30 atau lihat video streaming-nya di sini. (sj)