Paul Walker Tinggalkan Anak Semata Wayang




Paul Walker dan putrinya, Meadow (JustJared)




Paul Walker dan putrinya, Meadow (JustJared)



VIVAlife – Kematian mendadak aktor Paul Walker tentu menjadi hal yang sangat menyakitkan bagi putri semata wayangnya, Meadow Walker. Gadis yang baru saja menginjak usia 15 tahun itu dikabarkan hijrah dari Hawaii ke California untuk bisa lebih dekat dengan sang ayah.


Meadow merupakan putri Paul satu-satunya dari pacar lamanya, Rebecca McBrain. Meadow lahir pada 1998 ketika Paul masih berusia 25 tahun. Sayangnya, Rebecca dan Paul memutuskan berpisah hanya satu tahun berselang dari kelahiran putri mereka.


Saat ini, Paul dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Jasmine Pilchard-Gosnell.


Hingga berita ini diturunkan belum ada komentar resmi dari pihak keluarga, termasuk Meadow, mengenai berpulangnya Paul Walker.


Paul Walker yang dikenal sebagai bintang dalam film "The Fast and the Furious" meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal. Mobilnya menabrak pohon dan terbakar sebelum meledak di tempat.


Dilansir TMZ, aktor ganteng 40 tahun ini mengalami kecelakaan tunggal pukul 03.00 dini hari di California, Sabtu 30 November 2013 waktu setempat. Mobil Porsche yang ditungganginya kehilangan kendali sebelum akhirnya menabrak sebuah pohon. Mobil sempat terbakar sebelum akhirnya meledak. (art)