Gaston Siap Lamar Jupe Malam Ini




Pasangan Julia Perez alias Jupe dan Gaston Castano (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Pasangan Julia Perez alias Jupe dan Gaston Castano (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Malam ini akan menjadi malam yang spesial bagi aktris seksi Julia Perez alias Jupe. Setelah beberapa kali ditunca, akhirnya Jupe akan dilamar sang kekasih, pesepakbola Gaston Castano.

Acara yang akan disiarkan secara langsung di program Campur-Campur, ANTV itu akan menjadi prosesi lamaran yang spesial untuk pelantun Belah Duren itu.


Menurut produser program Campur-Campur, Edy Cahyadi, akan ada acara khusus yang mengantarkan pemirsa ke dalam prosesi lamaran Jupe dan Gaston di beberapa segmen.


"Ya memang Campur-campur malam ini spesial lamaran Jupe," ucapnya kepada VIVAlife, Rabu, 4 Desember 2013.


Edy juga menjelaskan bahwa nantinya akan ada beberapa penampilan spesial dari Jupe dan Gaston. Keduanya direncanakan menampilkan tarian yang sesuai dengan latar belakang kebudayaan masing-masing.


"Nanti akan ada penampilan khusus dari Jupe. Nanti juga ada proses kedatangan Gaston, ada juga prosesi lamaran yang disampaikan keluarga Gaston ke ibunda Jupe yang kita tahu sempat tidak setuju dengan hubungan mereka berdua," ujar Edy.


Jupe pun sudah menyiapkan busana-busana yang mewah untuk acara tersebut. Wanita berusia 33 tahun itu memang sangat mengidamkan pernikahan yang indah dengan kekasihnya. Ia bahkan rela merogoh kocek dalam-dalam untuk membiayai pernikahan idamannya itu.


Di Indonesia saja, Jupe siap menggelarnya di Jakarta dan Bali. Ia juga berencana membuat pesta di kampung halaman Gaston, Argentina.


"Ya nanti di Bali, itu khusus keluarga dan sahabat saja. Dan terakhir itu puncaknya di Jakarta, siapa saja boleh datang. Aku mau buat kayak pesta rakyat gitu," kata Jupe bersemangat beberapa waktu lalu.