Grup Musik Amerika Ini Mengaku Kenal Agnez Monica




Agnez Monica (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Agnez Monica (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Ketenaran penyanyi multitalenta, Agnez Monica di ranah Internasional dibuktikan dengan ucapan salah satu anggota grup All 4 One asal Amerika, Jamie Jones.

Ia mengaku kenal dengan Agnez yang memang sudah sering tampil di panggung Amerika. Bahkan Jamie mengatakan pernah membuatkan lagu untuknya.


"Saya tahu Agnezmo, saya bikin lagu untuk dia. Dia datang ke studio kami, dan bikin lagu bareng. Dan sekarang kami jadi teman," ujarnya saat jumpa pers acara malam pergantian tahun di Colosseum Club, Kota Tua, Jakarta Barat.


Menurut Jamie, penyanyi berusia 26 tahun itu sangat berbakat dan memiliki suara yang luar biasa.


"Kami terkesan banget sama Agnezmo, dia sangat hebat. Kami belum tahu (penyanyi Indonesia) yang lain," lanjutnya.


Sementara itu, All 4 One hadir di Jakarta untuk memeriahkan malam tahun baru esok. Kennedy mengatakan mereka akan bersenang-senang dengan para penggemar di Jakarta dan akan melakukan penghitungan mundur bersama para penonton yang hadir.


"Tempat ini amazing banget. Mungkin kami akan turun dan berjabatan tangan dengan penggemar. Waktu nyanyi dikonser besar kan kayak ada jarak. Nah di sini spesial karena lebih intim, mau bergoyang atau salaman, semuanya bisa dilakukan," ungkapnya.


Meski demikian, salah satu member All 4 One, Alfred Nevarez tak bisa hadir karena sedang sakit. Oleh karena itu, saat penampilan esok malam, posisi Alfred akan digantikan oleh Oscar.


"Alfred masih member kita, tapi karena kurang sehat digantikan oleh Oscar. Oscar sendiri sudah lama di All 4 One, dia adalah music director kami," kata Jamie. (eh)