Sukses jadi Bintang Hollywood, Aktris Cantik Ini Tak Lupakan Kuliah




Emma Watson (REUTERS/Fred Prouser)




Emma Watson (REUTERS/Fred Prouser)



VIVAlife- Sukses di dunia akting dan menjadi salah satu seleb muda terkenal ternyata tak membuat pemeran Hermione Granger dalam film, Harry potter, Emma Watson melupakan pendidikan.

Gadis kelahiran 15 April 1990 ini, tetap terdaftar sebagai mahasiswi Sastra Inggris di Brown University, Providence, Rhode Island, AS. Namun studinya sempat terganggu lantaran harus mengerjakan beberapa pekerjaan film seperti "The Perks of Being Flower" dan "The Bling Ring".


Dan setelah rehat beberapa waktu lalu, gadis berusia 23 tahun ini pun kembali memfokuskan diri pada pendidikan. Tak tanggung-tanggung, ia pun menolak beberapa tawaran film.


"Banyak tawaran film yang datang, tapi Emma sedang fokus pada studinya. Agak berat (menolak), namun ia yakin ini yang terbaik baginya," ujar seorang sumber seperti dikutip Female First.


Walau terus bekerja ia pun tak melupakan perannya sebagai seorang mahasiswa. Hal ini terbukti nilai terakhirnya saat duduk di bangku sekolah menengah pertama, ia mendapatkan delapan nilai A+ dan dua A. (sj)