Tampil di Depan Para Raja, Siti Liza Gandeng Ivan Gunawan




Siti Liza akan tampil di Pagelaran Keraton Sedunia. (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Siti Liza akan tampil di Pagelaran Keraton Sedunia. (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Penyanyi cantik Siti Liza mendapat kehormatan tampil diacara Pagelaran Keraton Sedunia pada 4-8 Desember 2013 di Jakarta. Dalam kesempatan itu, ia bakal mengenakan busana rancangan Ivan Gunawan.


Pelantun tembang Cintaku Istimewa ini sengaja pesan busana kepada Ivan Gunawan guna menunjang penampilannya saat menyanyi di hadapan raja-raja sedunia. Sebab, menurut penyanyi asal Padang itu, busana koleksi Ivan nyaman dan keren saat ia kenakan.


Sementara itu menurut Ivan, Pagelaran Keraton Sedunia merupakan acara besar sehingga dirinya menyiapkan busana istimewa untuk mendukung penampilan Liza.


"Siti kulit wajahnya bersih. Saya ingin raja-raja terkesima dengan kulit wanita Indonesia. Saya ingin tonjolkan kulitnya itu, maka saya pakai warna kulit salmon dan mint blue," papar Ivan.


Ia menambahkan, Liza bakal 'bersinar' saat mengenakan busana buatannya. Apalagi, busana itu sengaja dibuat dengan kesan glamor. Eksotisme budaya Indonesia pun tak ketinggalan untuk disematkan.


"Payetnya banyak, ini bawahannya rok batik Jogja. Kebayanya elegan, karena saya tahu dia tampilannya tertutup. Tetap ada lekukan, tapi tertutup. Saya kasih buntut saja supaya lebih glamor," Ivan menambahkan.


Pada kesempatan Pagelaran Keraton Sedunia, Liza akan unjuk suara membawakan lagu andalannya untuk menghibur raja-raja yang hadir. "Lagunya yang pasti lagu aku, Cindai sama Laila Canggung," ujar pemilik nama asli Resriliza itu.