Tas Unik "Wanita Telanjang", Hadiah Istimewa untuk Kim Kardashian




Kim Kardashian (REUTERS/ Henry Romero)




Kim Kardashian (REUTERS/ Henry Romero)



VIVAlife -Sukses menjadi rapper terkenal dan memiliki banyak penghasilan, tentu bukan hal sulit bagi Kanye West memberikan kejutan istimewa untuk sang kekasih, Kim Kardashian.

Dikutip dari Eonline, baru-baru ini rapper berkulit hitam ini memberikan sebuah tas mewah dengan brand ternama, Hermes, untuk sang tunangan. Namun, desainnya sungguh beda dari tas Hermes lainnya.


Biasanya, desain Hermes selalu terlihat cantik dan feminin. Tapi, tas yang diberikan Kanye untuk Kim, justru terlihat sangat liar. Ya, tasnya dilukis dengan gambar wanita telanjang. Pria berusia 36 tahun ini sengaja memberikan tas brand ternama itu untuk Kim.


Tak tanggung-tanggung, tas tersebut sengaja dilukis secara artistik oleh pelukis kontemporer kelas dunia, George Condo. Terlihat gambar menyeramkan dalam lukisan itu. Dengan dasar warna cokelat, dihias dengan gambar tiga sosok wanita yang terlihat ketakutan.


Tak hanya itu, ada juga sesosok perempuan raksasa yang bertelanjang dada. Lukisan tersebut telihat jelas di bagian depan.


Wanita berusia 33 tahun ini terlihat bahagia mendapat hadiah unik dari sang kekasih. Dengan bangga Kim pun memposting tas pemberian Kanye tersebut pada situs Instagram pribadinya. (one)