Wanita-wanita Cantik di Kehidupan Abi Yapto




Rebecca (VIVAnews/Beno Julianto)




Rebecca (VIVAnews/Beno Julianto)



VIVAlife - Nama RM Sahid Abishalom Benninu Nugroho Noyosatwiko Soerjosoemarno atau Abi Yapto cukup dikenal karena nama besar sang Ayah yang merupakan pemimpin umum sebuah organisasi masyarakat besar, Pemuda Pancasila.

Tak hanya sohor karena nama besar sang ayah, lelaki 38 tahun itu juga terkenal banyak dikelilingi wanita-wanita cantik. Kini, Abi pun berhasil menakklukkan hati pesinetron cantik, Yamine Wildblood.

Rabu malam, 4 Desember 2013, Abi bahkan telah resmi melamar wanita cantik tersebut.


Dalam kehidupan masa lalunya, beberapa artis muda dan terkenal juga pernah singgah di kehidupan Abi. Sebut saja, aktris Dian Sastrowardoyo dan penyanyi Rebecca Reijman.


Namun hubungan mereka tak bertahan lama. Sempat pula tersiar kabar, Abi telah menikahi wanita Australia bernama Jessy Merry Simpson pada 2010, dan bercerai setahun kemudian.


Kini setelah resmi bercerai, Abi pun tak akan menunda lama, mempersunting pesinetron Yasmine Wildblood yang telah dilamarnya semalam. Rencananya, mereka akan melangsungkan pernikahan 9 Desember 2013 mendatang.


Meski hari bahagia Abi dan Yasmine tak lama lagi akan terwujud, namun tetap saja, kisah masa lalu Abi bersama sejumlah wanita cantik tak bisa dilupakan. Berikut, kisah kedekatannya dengan sejumlah wanita cantik.


Dian Sastrowardoyo


Dian Sastro


Pemilik nama asli Diandra Paramitha Sastrowardoyo itu pernah menautkan hatinya kepada Abi Yapto. Jalinan cinta antara keduanya pun berjalan cukup lama.


Bahkan Dian dikabarkan akan segera dilamar Abi ketika ia berkunjung ke rumah Abi saat itu. Sayangnya jalinan cinta Dian dengan Abi tak berjalan mulus. Hubungan mereka berakhir sekitar Agustus 2006 silam.


Kabarnya, berakhirnya hubungan mereka disebabkan oleh kehadiran orang ketiga dari pihak Dian. Tetapi, kabar itu pun masih tak jelas. Kini Dian Sastro sudah jauh dari kehidupan Abi dan sibuk mengurus kedua buah hatinya dari pernikahannya dengan Indraguna Sutowo.


Rebecca Reijman


Rebecca


Satu lagi wanita cantik dan seksi yang pernah berada di pelukan Abi Yapto. Penyanyi Rebecca Reijman pernah merasakan indahnya cinta bersama Abi.


Sekitar tahun 2007, Rebecca yang merupakan penyanyi pendatang baru akhirnya mengaku tengah berpacaran dengan Abi Yapto. Sebagai kekasih Abi yang baru, Rebecca tak ingin Abi dikaitkan dengan mantan kekasihnya, Dian Sastro.


"Sekarang dihubung-hubungkannya sama saya saja, jangan sama mantannya. Kan sekarang saya pacarnya dia (Abi)," ungkap Rebecca kala itu.


Walau sempat gerah karena Abi masih dikaitkan dengan aktris cantik itu, Rebecca tidak sakit hati. "Biarkan saja. Itu kan bagian dari masa lalu dia," tukasnya.


Sebelumnya Rebecca selalu membantah kabar kedekatannya dengan Abi. Mungkin saja pelantun 'Tanpamu' ini takut dianggap sebagai penyebab putusnya hubungan Abi dan Dian. Akhirnya pada 2008 hubungan mereka pun kandas di tengah jalan.


Jessy Merry Simpson


Tak banyak yang tahu jika Abi Yapto pernah menikahi bule asal Australia bernama Jessy Merry Simpson. Kabar itu terkuak setelah Abi menyatakan dirinya saat ini berstatus duda ketika akan menikahi Yasmine Wildblood.


Namun pernikahan itu juga tak berumur panjang. Menurut kerabat dekat Abi, Sandy Arifin, Abi dan Jessy menikah selama satu tahun saja, dan kemudian memutuskan bercerai. Setelah menduda, Abi lalu menjalin asmara dengan Yasmine.


Pernikahan Abi dengan Jessy diputuskan majelis hakim Pengadilan Tinggi Agama (PTA) DKI Jakarta pada 10 Desember 2012. Sedangkan akta cerai Abi dan Jessy telah dikeluarkan di PA Jakarta Selatan dengan nomor 0079AC-2013-PA-JS.