Apa Penyebab Christy Jusung Keluar Dari Rumah Jay?




Christy Jusung. (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Christy Jusung. (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Retaknya rumah tangga presenter Christy Jusung dikabarnya karena ketidakharmonisan dirinya dengan anak Jay Alatas. Namun, saat melangsungkan konferensi pers, wanita yang akrab disapa Sisi itu membantah hal tersebut.

Menurutnya, kondisinya dan keluarga Jay baik-baik saja. "Kalau memang permasalahannya apa, kan pemberitaan bisa saja dibuat. Saya tekankan, kondisi kami baik-baik saja. Biar ini jadi rahasia kami. Nggak etisllah ya, kalau diomongin," ucapnya saat ditemui di Kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis 9 Januari 2013.


Meski demikian, Sisi membenarkan jika dirinya sudah pisah rumah dengan suami yang ia nikahi delapan bulan lalu itu.


"Terjadi permasalahan itu sudah terjadi beberapa saat kemarin. Kalau pisah rumah, saya benarkan karena atas kesepakatan bersama. Sementara waktu, saya pikir kita pisah rumah," katanya.


Namun, ia membantah jika keluar rumah karena ia diusir oleh anak Jay. "Nggak. Kita pisah atas kesepakatan bersama. Nggak ada kabar seperti itu," bantah mantan istri Hengky Kurniawan itu.


Menurutnya, selama delapan bulan membina rumah tangga dengan pengusaha dan musisi jazz itu, ada beberapa permasalahan yang tidak menemukan titik terangnya.


"Perjalanan pernikahan kami baru delapan bulan, kita tidak menemui titik terang atas permasalahan itu. Sampai akhirnya kita berpikir, daripada ujungnya berantem, lebih baik saya mengakhiri," ujar ibu satu anak itu.


"Sebenarnya, saya nggak mau ini diumbar. Saya inginnya diam-diam dan baik-baik," tambah Christy. (asp)