Dengar Kabar Zack dan Mario, Nafa Urbach Kaget




Nafa Urbach dan keluarga (VIVAnews/Heryu Nandiansa)




Nafa Urbach dan keluarga (VIVAnews/Heryu Nandiansa)



VIVAlife - Artis cantik Nafa Urbach mengaku kaget dengan pemberitaan yang menyangkut suaminya Zack Lee belum lama ini. Zack Lee dikabarkan tersandung kasus pengeroyokan yang menimpa aktor Mario Lawalata.


"Syoklah. Ini apaan, sudah anteng-anteng nggak ada infotaiment kenapa tiba-tiba ada infotaimen dengan berita gini. Kan lucu banget," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 21 Januari 2014.


Menurutnya, Zack dan Mario merupakan teman baik sehingga ia cukup bingung saat mendengar kabar Mario melaporkan Zack atas tindakan pengeroyokan.


"Saya suka nemenin kalau lagi main basket sama Mario, makan bareng," tuturnya.


Nafa pun yakin Zack dan Mario tak pernah ada konflik. "Masalahnya apa, sayangnya kayaknya juga nggak pas kalau diomongin di sini. Karena itu bukan urusan saya," lanjutnya.


Ia mengatakan sudah mengetahui masalahnya langsung dari suaminya. Nafa pun tak mau ambil pusing, karena masalah tersebut tidak ada hubungannya dengan suaminya. (adi)


"Iya dia jelasin. Pokok permasalahannya ini-ini. Oh ya sudah yang penting saya tahu segala macam. Jadi nggak perlu ditanya-tanya lagi," ungkapnya.


Sampai saat ini pun, Zack belum menerima panggilan dari polisi. Ia pun berharap agar masalah itu cepat selesai.


"Belum. Sampai sekarang belum (dipanggil). Pas waktu nonton itu heboh banget, saya sampai diteleponin temen-temen saya. Narasinya begini, aduh berhubungan lagi sama narasi. Publikasi si publikasi tapi nggak gini juga kali," ucapnya.


Sebelumnya Mario dipanggil pihak kepolisian, Polda Metro Jaya untuk memberikan keterangan soal konfliknya dengan Zack Lee. Mario mengaku tak ada masalah dengan suami Nafa Urbach itu.


"Nggak sih sebenarnya masalahnya hanya masalah pribadi saya saya cuman mau ngejelasin ini masalahnya bukan sama Zack Lee, cuman sama temannya Zack. Posisinya Zack Lee ada di situ itu aja," ujarnya