Dikabarkan Meninggal, Ini Kata Julia Perez




Julia Perez - Gaston Castano (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Julia Perez - Gaston Castano (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Sempat ramai dikabarkan telah meninggal dunia, aktris seksi Julia Perez memastikan kepada publik bahwa ia masih sehat dan baik-baik saja.

Ia pun kini makin disibukkan dengan jadwal syuting film layar lebar terbarunya, yang mengambil lokasi di Cirebon, Jawa Barat. Jupe --sapaan akrabnya-- pun harus bolak-balik Cirebon Jakarta untuk menyelesaikan pekerjaannya tersebut.


"Gaston baik, lagi di Bandung, lagi main bola. Saya lagi bolak-balik Cirebon, saya baik-baik saja kok. Berita kemarin masih sama lagi berusaha jadi yang terbaik," katanya saat dijumpai di Teater Tanah Airku, TMII, Jakarta Timur, Rabu malam.


Di tahun yang menurut perhitungan shio memasuki tahun kuda, menurut Jupe adalah tahun yang bagus untuk dirinya. Ia berharap rezeki dari pekerjaan yang ia dapatkan dapat melancarkan kariernya sebagai selebriti di Indonesia.


"Memang dikasih porsi rezeki sekarang, syuting kerja terus, tahun kuda lagi mantapnya naikin saya banget," ujarnya.


Ia pun tak memungkiri, suksesnya karir yang ia raih tak lepas dari peranan media yang selalu mendukungnya. Meski ia harus menghadapi asam garam dalam kehidupannya, namun pemain film Gending Srwijaya itu ingin terus maju dengan pemberitaan yang berimbang.


"Kayak orang nikah, pahit manis harus bersama. Media penting banget untuk karier aku. Aku beruntung lahir pas ada media ini, orang mengenal banyak hal tentang saya," katanya. (eh)