Gaya 2014, Inul Daratista Terhalang "Bemper"




Inul ingin tampil seperti gayanya dulu. (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Inul ingin tampil seperti gayanya dulu. (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Tahun 2014 pedangdut yang juga pengusaha, Inul Daratista berkeinginan untuk punya tampilan baru. Ia mengaku ingin bergaya seperti Inul dahulu, namun karena sudah memiliki anak, Inul akhirnya berusaha tampil sesuai dengan kepribadian dan kesibukannya sekarang. Satu hal yang pasti, Inul tetap berusaha tampil energik dan atraktif.


"Untuk style, saya pengen seperti Inul yang dulu sebenernya. Tapi 'bemper'-nya ini di belakang besar banget,” tutur Inul kepada VIVAlife di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat.


Sementara, untuk memperindah penampilannya, Inul menambahkan aksesoris. Bukan sembarang aksesoris yang dipilih pedangdut ini, melainkan aksesoris mewah seperti berlian. Baginya, mempunyai berlian sudah menjadi hobi tersendiri. Namun, tetap saja Inul mengaku selalu menyesuaikan dengan acara agar tidak tampil berlebihan dengan perhiasan mewah tersebut. Ketika ditanya mengenai koleksinya, Inul enggan menyebutkan jumlah pastinya. "Berkarat-karat sih," katanya.


Di sisi lain, terkait bisnis, Inul mengatakan dia ingin terus memperlebar bisnisnya. Inul mengungkapkan ingin memulai gebrakan baru di dunia bisnis dengan membuka usaha baru. Meski demikian pemilik goyang nge-bor itu masih merahasiakan bisnis yang sedang ia bangun tersebut.


“Ada deh. Lagi dibangun," ujarnya.