Ini Harapan Aktris Cantik di 2014




Scarlett Johansson (indianexpress.)




Scarlett Johansson (indianexpress.)



VIVAlife - Tampil di depan kamera, ternyata membuat Scarlett Johansson penasaran dengan proses kreatif di balik semua peran yang dimainkannya. Harapannya di tahun baru ini ingin menjajal kemampuannya di belakang kamera dan membuat film sendiri.

"Aku ingin menyutradari film dan suatu waktu aku pasti akan melakukannya. Aku sudah membeli beberapa buku yang tepat, aku telah sampai di titik di mana sangat yakin dengan pilihanku," kata aktris yang sudah bemain dalam banyak film sejak 1994 ini, seperti dilansir Femalefirst.


Namun sebelum menjajal kemampuannya sebagai sutradara, bintang We Bought a Zoo itu ingin terlebih dulu kembali ke dunia musik. Dia telah membentuk sebuah girlband, dan merilis sebuah single The One and Only yang terinspirasi dari The Go Gos.


Scarlett yang merilis album solo, Anywhere I Lay My Head, pada 2009 ini merasa harus memiliki karya seni lain sebagai seorang seniman. Sebab, dia tidak ingin membatasi hidupnya hanya untuk akting.


"Aku membentuk girlband itu adalah sesuatu yang aku cintai, aku punya begitu banyak ketertarikan yang berbeda saat tumbuh dewasa. Satu-satunya hal yang aku menyesal tidak melakukannya ialah melanjutkan sekolah ke perguruan tinggi. Alasan aku tinggal di New York, jauh dari Hollywood, karena aku perlu merasakan kota di sekitarku," katanya. (eh)