Tips Mencapai Orgasme Dengan Mudah Pada Wanita




Depresi usai bercinta (healthism)




Depresi usai bercinta (healthism)





VIVAlife - Orgasme merupakan hal yang diinginkan setiap pasangan saat berhubungan seksual. Namun, sayangnya untuk mencapai orgasme tidak semua orang dapat melakukannya dengan mudah. bahkan terkadang, beberapa pasangan tidak dapat sama sekali mendapatkan orgasme setelah berusaha semaksimal mungkin.


Ingin mendapatkan orgasme dengan mudah? Ikutin beberapa tip berikut ini dilansir dari Idiva.



Percaya diri


Perasaan yang cemas dan gugul atau tidak percaya diri akan sangat mempengaruhi tubuh Anda saat bercinta. Perasaan seperti merasa bentuk tubuh jelek atau takut melakukan kesalahan saat bercinta tak hanya membuat rasa bercinta menjadi garing, namun sekaligus menjadikannya sulit untuk mencapai orgasme. Yakinkanlah diri Anda, percaya diri merupakan kunci untuk mendapatkan orgasme dengan mudah.


Bebaskan diri


Bercinta bukan hanya sekedar memfokuskan diri untuk melakukan dengan benar. Tetapi juga sebagai sarana untuk merasa bebas dan nyaman. Berhentilah merasa tertekan dengan berpikir langkah selanjutnya saat bercinta. Jangan takut melakukan posisi-posisi aneh layaknya artis porno, biarkanlah tubuh mengalir apa adanya. Bertindak nakal bukanlah hal yang buruk saat bercinta dengan pasagan Anda.


Jelajahi


Melakukan hubungan seksual secara berulang-ulang dengan posisi yang sama setiap waktu bukanlah hal yang baik untuk dilakukan. Lakukan gaya-gaya baru setiap bercinta untuk mendapatkan gigitan yang lebih, sehingga orgasme dapat tercapai dengan mudah. Berkomunikasilah dengan pasangan Anda untuk mengetahui apa yang diinginkannya, si dia pasti akan menjadi lebih bergairah dan bersemangat membuat Anda mencapai orgasme.


Lakukan gaya dasar


Gaya lama atau dasar seperti misionaris atau doggy style merupakan posisi favorit semua wanita untuk mencapai orgasme. Alsan dibalik ini cukuplah sederhana. Misionaris memungkinkan pasangan untuk menggesekkan penis ke clitoris Anda dan doggy style mampu memberikan efek erotis dan nakal yang dapat meningkatkan gairah..


Posisi Woman On Top


Posisi ini pastinya sangat disukai semua wanita, mengingat dengan posisi ini wanita mendapatkan keleluasan untuk mengontrol gerakan. Namun sayangnya seringkali posisi ini hanya dilakukan dengan gerakan naik turun yang biasa saja. Lakukan gerakan seperti memutar-mutar atau maju mundur untuk membuat si penis mengaduk-ngaduk vagina Anda. Lakukan pula gerakan tubuh yang erotis seperti membengkokkan tubuh Anda agar si dia makin bergairah.