Video Vulgar Beredar, Shinta Bachir Bantah Cari Popularitas




Shinta Bachir (21 Cineplex)




Shinta Bachir (21 Cineplex)



VIVAlife - Artis seksi Shinta Bachir mengaku kecewa dengan pihak yang sengaja menyebarkan video vulgar miliknya yang terlanjur muncul di jejaring sosial Youtube.

Ia pun kesal lantaran munculnya video tersebut dikaitkan dirinya yang ingin mencari popularitas kembali. Shinta tak terima dengan tuduhan tersebut.


"Saya punya perasaan, nggak mungkin menelanjangi diri saya. Saya nggak cari popularitas atas kejadian ini, nggak ada niat sama sekali," ujar Shinta.


Soal siapa pelaku penyebarnya tersebut, Shinta saat ini tak mau ambil pusing. Ia hanya menyayangkan mengapa pihak tersebut menyudutkan dirinya dengan video vulgarnya.


"Belum memikirkan. Saya pilih tenangin dulu," ujarnya.


Bintang film Kakek Cangkul itu menceritakan bahwa video tersebut adalah kecolongan yang ia lakukan saat syuting sebuah film horor beberapa waktu yang lalu.


"Kecolongan pas saya mau adegan ganti baju. Pas adegan ganti bajunya nggak diambil lagi, semua orang keluar dari kamar itu, tapi kamera ketinggalan di situ," ujarnya.


Shinta ingin mengambil hikmah dengan peristiwa video tersebut. Ia pun ingin lebih hati-hati melakukan hal "pribadi" di tempat syuting.


"Ke depannya mesti waspada ya," ujarnya. (eh)