Adakah Jalan Damai antara Kevin Aprilio dan Helen?




Keluarga Kevin Aprillio (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Keluarga Kevin Aprillio (VIVAnews/Muhamad Solihin)




VIVAlife - Kasus penggelapan dana 2,5 milyar terkait pengorbitan seorang penyanyi pendatang baru Helen Yosita Gunawan telah menyeret nama Kevin Aprilio. Kasus ini telah terkatung-katung selama beberapa bulan sejak akhir tahun lalu mulai merebak.

Setelah dilaporkan ke Polda Metro Jaya, belum lama ini dilaksanakan gelar perkara. Addie MS, ayah Kevin menyatakan kasus ini terjadi karena salah paham semata. Lalu apakah akan ada jalan damai dari kasus ini?


"Kala perdamaian kita nggak tahu dari mana. Dari pihak Kevin nggak ada yang ingin merugikan, tiba-tiba dituduh begitu. Jadi mau damai gimana," kata Addie Ms ditemui di Plaza Senayan.


Menurut Addie MS, putranya merupakan pihak yang tidak bersalah kemudian dituding dengan sesuatu yang salah. Perdamaian seharusnya datang dari pihak Helen, bukan sebaliknya. Meski demikian, Addie MS menyatakan pintu damai selalu terbuka lebar jika pihak Helen menginginkannya.


"Tergantung mereka kalau mereka mau bilang damai mungkin kita anggap ya udah nggak ada apa-apa," kata Addie


Relasi dan teman adalah segalanya bagi Addie MS. Prinsip itulah yang juga ia terapkan dalam rumah tangga yang dibangunnya bersama penyanyi Memes.


"Nah ini juga bukannya nggak mau damai. Dalam hidup saya itu saya terapkan ke anak soal teman dan relasi. Kita nggak mau kehilangan teman. Termasuk dalam kasus ini," ujar Addie. (umi)