Ayu Ting Ting Sibuk Bagi Waktu untuk Anak dan Pekerjaan




Ayu Ting Ting (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Ayu Ting Ting (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Pasca melahirkan putri pertamanya dan keluar dari persembunyiannya, pedangdut Ayu Ting Ting mulai menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan.

Meski belum kembali aktif bernyanyi, namun wanita 21 tahun itu makin sering terlihat di beberapa acara, menjadi bintang tamu.


"Lebih banyak talkshow, kalau nyanyi kan keluar kota. Sedangkan saya belum berani kalau ninggalin anak ke luar kota," ujarnya saat dijumpai usai acara 'Mama Cinta Nino' di kawasan Taman Mini, Jakarta Timur.


Ia pun sudah mengatur jadwal agar pekerjaannya tidak mengganggunya untuk mengurus sang buah hati hasil pernikahannya dengan Enji.


"Sudah kesekian kalinya kok kerja karena sudah dibiasakan ya. Kalau saya enggak kerja bagaimana. Seminggu tiga kali. Kalau malam cuma ambil satu, karena pagi-sore saya sama anak ya," ucapnya.


Meski demikian, pelantun 'Sik Asik' itu masih belum berani membawa anaknya untuk ikut bekerja. Apalagi, putrinya juga masih tergantung dengan ASI eksklusif yang Ayu berikan.


"Belum berani (bawa anak). Kalau acara tapping, saya selalu tanya mulai jam berapa, saya enggak mau sia-siakan waktu saya, saya mau datangnya pas acara mulai," ungkapnya.


Ayu juga sudah mulai terbiasa dengan jadwal tidur yang berubah demi si kecil yang tiap dua jam sekali terbangun.


"Di mobil enggak bisa istirahat, karena mompa, waktu tidur kan berkurang. Dua jam sekali kebangun, paling lama empat jam sekali. Dia nangis minta susu kalau enggak pup atau pipis. Kalau pup atau pipis saya yang gantiin dong," tutur wanita bernama lengkap Ayu Rosmalina itu.