Bintang Baywatch Ini Menyatakan Diri Bangkrut




Donna DErrico (facebook.com/ThisIsDonnaDErrico)




Donna DErrico (facebook.com/ThisIsDonnaDErrico)



VIVAlife - Bintang Baywatch yang juga pernah menjadi mantan model majalah Playboy, Donna D'errico menyatakan dirinya bangkrut. Donna mengaku bangkrut setelah tak sanggup membayar utang-utang yang telah menumpuk sampai saat ini.

Utang Donna yakni sekitar US$620 ribu atau senilai Rp7,5 miliar dengan perincian US$600 ribu utang secara hukum atau senilai Rp7,3 miliar dan US$20 ribu atau Rp240 juta adalah utang dalam kartu kredit. Donna pun tengah kebingungan mencari solusi untuk mencari dana untuk membayar semua utang-utangnya itu.


Mantan model 45 tahun itu pun pasrah. Apalagi pendapatan sang suami Nikki Sixx yang menyentuh US$7.800 juga tak akan mampu membayar semua utangnya.


Kalau dihitung-hitung kehidupan Donna lebih dari cukup. Namun, gaya glamor dan berlebihan, membuat Donna tak sanggup mengimbangi antara hobi belanjanya dengan pendapatan sang suami.


Saat ini, dilansir dari Dailymail, uang di dompet Donna saat ini, hanya berisi Rp240 ribu. Sebelumnya Donna minimal menghabiskan US$10.990 atau senilai Rp131 juta untuk belanja setiap bulan dan memenuhi kebutuhan pribadinya. (eh)