Demi Hal Ini, Zaskia Rela Cium Kaki Shireen Sungkar




Irwansyah dan Zaskia Sungkar (ANTARA/Pey Hardi Subiantoro)




Irwansyah dan Zaskia Sungkar (ANTARA/Pey Hardi Subiantoro)



VIVAlife - Zaskia Sungkar iri dengan kebahagiaan yang tengah dialami adiknya Shireen Sungkar, yang saat ini sedang hamil dua bulan. Sudah banyak cara dilakukan istri pesinetron Irwansyah ini untuk segera tertular sang adik, untuk segera hamil, salah satunya dengan cara mencium kaki Shireen.


"Aku cium kakinya Shireen, sambil berdoa semoga cepat hamil. Ya nggak tahu juga sih ya gimana-gimananya nanti, namanya juga ikhtiar," ucap Zaskia yang ditemui dikawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin, 24 Februari 2014.


Tak hanya Irwansyah yang sudah tak sabar menanti kehamilan Zaskia, sang istri tercinta, sang ibunda, Fanny Bauty pun rupanya sudah tak sabar menimang cucu dari Zaskia. Meski mengaku sempat terbebani dengan permintaan ibunda, Zaskia tetap menjalani rumah tangga dengan santai.


"Mama turut mendoakan aku agar cepat hamil. Dan paling mama bilang 'adik sudah hamil, sebentar lagi pasti kakaknya'. Itu saja sih palingan," tutupnya.


Lalu bagaimana Zaskia mengomentari kehamilan sang adik?


"Senang banget dia (Shireen) hamil, lucu banget. Hamil saja lucu, aku masih anggap dia anak kecil," ungkap personel the Sisters itu seraya tersenyum.