Depe Mendekam di Penjara, Jupe Dapat Ancaman




Julia Perez (VIVAnews/Beno Junianto)




Julia Perez (VIVAnews/Beno Junianto)




VIVAlife - Nama Julia Perez dan Dewi Perssik kembali menjadi sorotan publik. Dua pedangdut kontroversial ini terlibat kasus konflik yang tak berkesudahan. Setelah Jupe diganjar penjara selama 3 bulan, kini giliran seterunya yang menerima hukuman serupa mendekam di penjara Pondok Bambu.


Kontroversi seputar masalah ini pun terus berlanjut. Puncaknya, Jupe mengaku menerima sejumlah ancaman dan teror dari oknum tertentu. Hal tersebut dituturkannya saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.


"'Jupe kan bapaknya sudah meninggal, kamu mau ibu kamu juga meninggal? Keluarga kamu, gue habisin semua'. Hal-hal semacam itulah," kata Jupe sambil menirukan kata-kata ancaman yang diterimanya.


Tidak hanya itu, dalam sebuah acara talkshow yang ditayangkan secara live. Seorang ibu tiba-tiba melontarkan kata-kata tidak menyenangkan kepada Jupe. Sosok tersebut menuduh Jupe adalah sosok yang membuat Depe masuk penjara.


"Boleh kita membela idola kita tapi nggak usah mencaci maki, melakukan kekerasan, segala macam. Itu nggak boleh. Gunakan akal sehat kalian jangan menjudge siapapun," kata Jupe menanggapi peristiwa yang menimpanya tersebut.


Menanggapi ancaman dan teror yang tidak hanya ditujukan kepadanya tetapi juga keluarganya, Jupe pun mengaku lebih intens untuk memantau keluarganya.


"Pantau keluarga saya, sering-sering telepon, adik saya, Gaston, semua saya pantau. Namanya orang sakit hati, ya mau bagaimana lagi," kata Jupe pasrah.