Hadapi Sidang Pidana, Putra Ahmad Dhani: Mohon Doanya




Ahmad Dhani (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Ahmad Dhani (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Tepat pukul 10.30 WIB, AQJ dan rombongan tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Dalam rombongan terlihat sang ayah, Ahmad Dhani setia mendampingi putra bungsunya tersebut beserta kuasa hukum AQJ.

Dengan mengenakan kemeja putih, AQJ pun langsung berjalan memasuki ruang sidang 16 didampingi beberapa polisi. "Mohon doanya ya," ucap AQJ seraya berlalu di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa, 25 Februari 2014.


Setelah AQJ sampai didalam ruang sidang, tak lama kemudian, Dhani pun menyusul bersamaan dengan sang oma, Joyce. Dhani pun mengatakan kepada awak media bahwa sang anak sudah siap menghadapi persidangan sejak awal digelar. "Sudah siap, Dul tadi sholat dan berdoa," kata Dhani.


Berdasarkan info yang terdapat di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, di mana putra bungsu dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini terdaftar dengan nomor perkara 123/PID.SUS/2014/PN.JKT.TIM.


Kasus kecelakaan maut tersebut menyebabkan 7 orang tewas dan 10 lainnya luka-luka. Sejak 6 Februari lalu berkas perkara AQJ telah dilimpahkan ke Kejaksaan. Terkait perkara ini putra bungsu pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu dijerat pasal berlapis 310 ayat (1), ayat (3), ayat (4) UU RI No. 22 tahun 2009. (adi)