Heboh Kabar Kedatangan SuJu di Jakarta




Super Junior (REUTERS/Bazuki Muhammad)




Super Junior (REUTERS/Bazuki Muhammad)



VIVAlife - Kabar gembira bagi Anda penggemar boyband Korea Selatan, Super Junior (SuJu).


Ramai diberitakan, hari ini, Jumat 7 Februari 2014, personel SuJu akan terbang ke Jakarta. Namun, bukan dalam rangka konser, melainkan untuk menghadiri grand opening sebuah restoran di Pacific Place, Jakarta.


Dikonfirmasi melalui sambungan telepon pada pihak restoran, SuJu tidak akan hadir dalam formasi lengkap. Hanya dua personelnya yang akan hadir.


"Cuma dua orang. Kangin dan Ryeowook," kata perwakilan pihak restoran yang tak mau disebut namanya, kepada VIVAlife.


Sayangnya, acara ini akan digelar tertutup. Bahkan, media pun tidak diperkenankan untuk meliput. "Paling cuma fans meeting sama pembukaan restoran," tuturnya.


Acara Meet and Greet bersama dua personel SuJu, kata dia, bahkan hanya diperuntukkan bagi fans yang beruntung mendapatkan undangan. Selepas acara tersebut, Kangin dan Ryeowook dimungkinkan segera terbang kembali ke Korea Selatan.


Ini bukan pertama kalinya personel SuJu hadir di Jakarta untuk meresmikan sebuah restoran. Juni 2013, usai gelaran konser Super Show 5, Siwon, salah seorang personel SuJu, sukses menggemparkan Pacific Place.


Ratusan penggemarnya berjejalan di lokasi tersebut, karena Siwon berkicau di akun twitternya bahwa dia akan makan siang di salah satu restoran di lantai 4, Pacific Place. (art)