Julia Perez: Mereka Fitnah Keluarga Saya Pelacur




Julia Perez (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)




Julia Perez (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)




VIVAlife - Belum reda gaung tuduhan bahwa Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe menyuap Mahkamah Agung agar dapat memenjarakan Dewi Persik mereda. Kini serentetan ancaman dan teror juga diterima Jupe dari oknum-oknum tertentu.

"Dari dia, fitnah saya masalah ini, mereka juga fitnah keluarga saya pelacur, mereka ancam mau bunuh saya," kata Jupe dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.


Nama baik dan keselamatannya terancam, namun Jupe berusaha menghadapi semua ini dengan kepala dingin. Pelantun Belah Duren tersebut mengaku enggan membawa masalah ini ke ranah hukum.


"Sudahlah, ngapain diurusi. Sekarang saya konsentrasi ke karier saya saja. Saya nggak gegabah serta-merta masukkan orang ke penjara," ujarnya.


Sebaliknya, Jupe justru berusaha membiarkan konflik ini agar tidak berlarut-larut. Ia hanya memberikan peringatan terhadap segenap oknum yang mengancam dan memfitnahnya.


"Apapun yang kalian lakukan harus ada pertanggungjawabannya, tapi negara Indonesia negara hukum. Saya bisa pakai kepala dingin tapi kalau orang lain? Ini masalahnya bukan sama saya saja tapi sama MA," katanya.