Julie Estelle Gemukkan Diri untuk Film Action Terbarunya




Julie Estelle. (VIVAnews/Tri Saputro)




Julie Estelle. (VIVAnews/Tri Saputro)



VIVAlife - Akting Julie Estelle dalam The Raid 2: Berandal rupanya mencuri perhatian. Terbukti, belum usai film itu promosi, ia sudah ditawari untuk kembali bermain di film laga.

Itu disampaikan Julie, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 21 Februari 2014 malam. “Kalau judul, belum bisa aku sebutin. Yang jelas full action, bukan silat,” katanya.


Kebetulan, ia sudah punya persiapan tersendiri. Sebagai bekal berakting di The Raid 2: Berandal, mantan kekasih Ello itu pernah berlatih bela diri selama enam bulan.


Namun kali ini, Julie punya tuntutan ekstra. Ia juga harus menaikkan berat badannya. “Yang pasti dibutuhkan berbadan besar agar seimbang dengan lawan main. Nggak mungkin aku badannya kecil berantem sama yang badannya besar, terus menang,” ia melanjutkan.


Berat badannya yang saat ini hanya 47 kilogram, harus dinaikkan hingga di atas 50 kilogram. Demi memenuhi tuntutan itu, Julie pun makin rajin berolah raga dan memantau asupan makan.


The Raid 2: Berandal memang kali pertama Julie beradu fisik. Namun ternyata ia punya “bakat” memukul dan menendang yang tak sembarangan. Julie pun mengaku, ia jadi sangat menikmati genre film laga.


“Aku senang sekali malah, bisa ditawari film action lagi, physically aku ditantang. Kalau drama tuntutannya cuma emosional. Kalau action, fisik dan emosional. Aku menemukan passion di sini,” ungkapnya bersemangat.