Khawatir Dibilang Tua, Jennifer Aniston Berdandan 5 Jam




Jennifer Aniston (REUTERS/Lucy Nicholson )




Jennifer Aniston (REUTERS/Lucy Nicholson )



VIVAlife - Aktris Jennifer Aniston mulai tak percaya diri dengan penampilannya. Tidak ingin terlihat lebih tua, Jen (sapaan akrabnya) menghabiskan waktu selama lima jam di salon untuk mempercantik diri. Apa saja yang dilakukan Jen?

Seperti diberitakan XinMsn, Jen rupanya melakukan ekstensi rambut, karena dia merasa rambut pendek nya tidak cocok untuknya.


Bintang Friends ini sengaja melakukan ekstensi agar terlihat lebih awet muda.Seorang sumber mengatakan kepada RadarOnline.com,"Jen telah mengeluh kepada teman-teman bahwa dia tidak suka tatanan rambut pendek, dia pikir dia ingin perubahan drastis, tetapi merasa itu bukan tampilan yang tepat untuknya."


Dijelaskan sumber, tatanan rambutnya terlihat buruk, keluar. Jen memilih untuk memiliki rambut ekstensi dimasukkan kembali ke dalam, seperti yang pernah ia lakukan di masa lalu.


"Jen belum pernah mengalami rambut seperti ini. Dan ia selalu yakin, identitasnya benar-benar terbungkus dalam rambutnya."


"Dia merasa, memiliki rambut pendek membuatnya terlihat lebih tua, dan ia selalu mencoba untuk menghindari itu. Memiliki rambut panjang, menurut Jen, membuatnya terlihat lebih muda."


Bintang berusia 44 tahun yang bertunangan dengan aktor Justin Theroux ini diduga rela menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk menata rambutnya. Dia bertekad tampilan rambutnya akan membuat penampi8lan tubuhnya tampak lebih ramping.


Aktris ini sebelumnya mengaku tatanan rambutnya yang lebih pendek bukanlah karena untuk kepentingan peran.


Dia berkata, "Itu bukan untuk peran. Rambut saya memang melalui fase ini.Dan rambut saya tidak bereaksi dengan sangat baik." (ren)