Konflik Jupe-Depe, Produser Film Bantah Rekayasa




Dewi Perssik. (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Dewi Perssik. (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Kasus perseteruan antara Julia Perez dan Dewi Perssik dalam suatu produksi film di tahun 2010 kembali muncul ke permukaan menyusul dengan ditahannya Depe di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, sepekan yang lalu.


Produser film berjudul Arwah Goyang Jupe - Depe, Shanker RS pun mengunjungi Dewi Perssik di tahanan, Senin, 24 Februari 2014. Ia juga bertemu dengan kedua orangtua Depe beserta keluarga dan pengacara pemilik goyang gergaji itu.


Disinggung mengenai kasus pertengkaran antara dua pedangdut seksi tersebut, Shanker membantah jika hal ini merupakan rekayasa atau setting untuk mendongkrak film.


"Untuk media hati-hati bilang setting, karena menuduh," ujarnya.


Shanker menambahkan bahwa kejadian tersebut murni kecelakaan. Menurutnya, adegan berantem sebetulnya adegan yang ada di dalam skenario. Namun, jika Jupe dan Depe kebablasan dalam berakting maka hal itu di luar konteks.


"Kalau Depe dan Jupe kebablasan saat berantem itu tidak ada dalam skenario. Ini bukan setting," ucapnya.


Sebagai produser, ia juga menyatakan berhak menggunakan adegan mana saja yang akan dimasukkan di dalam film. "Saya berhak pakai adegan apapun kan sudah ada dikontrak. Itu ada di kontrak," ujarnya.