Pengakuan Rihanna, Senang Berbusana Tanpa Bra




Rihanna (www.urbanislandz.com)




Rihanna (www.urbanislandz.com)



VIVAlife- Pelantun Pour It Up, Rihanna terkenal sebagai penyanyi yang berani tampil seksi.

Ia bahkan mengklaim, lebih suka tampil berbusana tanpa bra. Tak hanya itu, ia juga mengaku percaya diri tampil di depan umum dengan lingerie.


Hal ini diungkapkan Rihanna dalam wawancaranya dengan majalah Amerika, Vogue untuk edisi Maret 2014.


"Jika aku memakai busana atasan, aku tidak memakai bra. Jika aku memakai bra, ya, aku hanya memakai bra," ujarnya seperti dikutip laman Female First.


Rihanna pun sempat mengaku, sejak kecil ia sangat suka mendandani dirinya dengan pakaian anak laki-laki. Bahkan, Rihanna sering menghindar jika diminta ibundanya mengenakan gaun. Saat usianya makin dewasa, Rihanna juga mengaku semakin suka berpakaian mengikuti saudara laki-lakinya.


Dia bercerita,"Ketika usia saya masih 13 atau 14, saya tidak ingin memakai apa yang ibu saya ingin saya pakai. Sangat banyak busana anak lelaki menginspirasi penampilan saya. Sikap saya, semua teman-teman saya adalah laki-laki. Aku menyukai hal-hal yang dilakukan anak laki-laki," kata Rihanna.


Ia juga mengatakan, apa yang dilakukannya saat masih kecil dan remaja, adalah bentuk pemberontakan yang dilakukan olehnya.


"Aku ingin berpakaian seperti saudara lelakiku. Setelah beberapa saat, ibuku akhirnya memakaikan busana yang sama untuk kami berdua," ujarnya.


Wawancara ini sengaja dilakukan, sebagai bagian dari wawancara penutup ketiga Rihanna untuk US Vogue setelah sebelumnya, wawancara Rihanna yang dijadwalkan dilakukan April 2011 dan November 2012 mengalami masalah.