Pertemuan 15 Menit Zack Lee dan Roger Danuarta




Roger (VIVAlife/Shalli Syartiqa)




Roger (VIVAlife/Shalli Syartiqa)



VIVAlife - Hari kedua mendekam di tahanan Polsek Pulogadung, Jakarta Timur, Roger Danuarta dijenguk sahabatnya, Zack Lee. Zack hampir tak percaya, Roger kena kasus narkoba. Yang ia tahu selama ini, Roger selalu baik-baik saja dan tidak pernah punya masalah.


Zack diperkenankan menjenguk Roger setelah menunggu beberapa saat. Ketika ia datang, Roger masih dijenguk keluarganya. Pertemuan Zack dan Roger tidak berlangsung lama, sekitar 15 menit.


"Ya tujuannya mau lihat keadaan dia bagaimana karena kita semua prihatin," kata Zack Lee.


Zack mengaku lega setelah melihat keadaan Roger. Sebab kabar awal yang didengarnya Roger tewas akibat over dosis. Kabar itu membuatnya syok, bahkan ia nyaris menangis. Tetapi begitu tahu Roger diberitakan masih hidup, Zack mengaku lega tak terkira.


"Terus terang saya nggak menyangka. Selama saya kenal dia baik sama semua orang, nggak pernah ada masalah, makanya saya kaget banget waktu itu," ujar suami Nafa Urbach itu.


Zack mengenal Roger sejak ia masih lajang. Di mata dia, Roger sosok yang tidak pernah bermasalah dengan siapa pun termasuk di lokasi syuting. Saat disinggung-singgung tentang sosok berinisial M yang dikabarkan bersama Roger sebelum penangkapan terjadi, Zack mengatakan dia tidak tahu menahu soal itu.


"Saya nggak tahu. Saya nggak peduli sama M. Saya cuma prihatin sama dia (Roger)," ujar Zack.


Di ruang tahanan, Roger sempat menyampaikan terima kasih kepada Zack karena telah meluangkan waktu menjenguknya. Roger juga menceritakan kepada Zack, keadaannya baik-baik saja. Roger juga sempat menitip salam untuk Nafa yang tidak bisa menjenguknya. (umi)