Renovasi Rumah, Oka Antara Habiskan Dana Rp2 Miliar?




Oka Antara dan Istri (VIVAnews/ Gestina Rachmawati)




Oka Antara dan Istri (VIVAnews/ Gestina Rachmawati)



VIVAlife- Aktor Oka Antara ternyata merupakan tipikal suami yang selalu berusaha memenuhi keinginan istri.

Saat sang istri tercinta menginginkan sebuah rumah yang lebih sesuai dengan selera dan kebutuhan mereka dengan tiga orang anak, maka Oka berusaha untuk memenuhinya dengan melakukan renovasi total atas rumahnya.


"Kebetulan ngelakuin itu pas dolar lagi naik, pas bulan itu aku harus bedain mana yng penting mana yang harus dikesampingkan. Terus terang kerjaan aku ngebut aja sih karena buat nyukupin itu," ungkapnya dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.


Rumah yang berlokasi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan tersebut kini baru memasuki tahap kedua dari delapan tahap pembangunan yang harus dilalui. Kepada VIVAlife, Oka pun membocorkan budget yang ia habiskan untuk membangun rumah impian keluarganya tersebut.


"Masih di bawah Rp2M-lah," ungkapnya.


Untuk konsep, Oka mengaku tidak menginginkan sesuatu yang khusus. Ia hanya menginginkan suasana yang lebih homy dan pemanfaatan ruangan yang maksimal.


"Konsepnya standar modern, biasa saja. Ruangan-ruangan semuanya termanfaatkan sampai sudut-sudut ruangannya juga harus dimanfaatin semua."


Meski tidak mematok konsep khusus, bukan berarti ia memasrahkan pembangunannya begitu saja. Suami dari Rara Wiritanaya ini mengaku telah memesan ruang yang khusus bagi penyaluran hobinya.


"Karena saya suka olahraga yang pasti ada tempat basket kecil, bela diri lengkap dengan matrasnya."