Roy Marten: Roger Danuarta Bisa Berobat dan Bertobat




Roger Danuarta (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Roger Danuarta (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Aktor kawakan Roy Marten menjadi bintang tamu spesial di program acara Seputar Obrolan Selebriti siang tadi di ANTV. Roy berkomentar soal kasus narkoba yang menjerat pesinetron Roger Danuarta.

Roy bersyukur dengan tertangkapnya bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu. Menurut Roy, dengan penahanannya saat ini adalah kesempatan bagi Roger untuk bertobat.


"Sekarang Roger bisa berobat dan bertobat. Roger bisa melepas semuanya dan merubahnya," ujar Roy.


Namun, Roy tak yakin permintaan Roger untuk direhabilitasi akan secepatnya dikabulkan oleh pihak berwajib. Menurut mantan ketua PARSI ini, Roger harus mengikuti proses hukum yang sedang menjeratnya saat ini.


"Ikuti saja dulu prosesnya. Karena dengan cara ini sehingga dia akan mengalami kesembuhan," ujarnya.


Minggu, 16 Februari 2014, Roger Danuarta ditemukan tak sadarkan diri di dalam mobil Mercy putih bernomor polisi B 368 RY. Di tangan kanannya masih terdapat jarum suntik. Roger diduga sakaw.


Masyarakat setempat dengan cepat langsung menghubungi kepolisian. Petugas yang datang langsung melarikan artis tersebut ke rumah sakit terdekat.


Setelah itu, Roger dibawa ke Polsek Pulogadung untuk menjalani pemeriksaan. Dalam pemeriksaannya, Roger mengaku baru tiga bulan menggunakan narkoba. (eh)