Saling Emosi, Farhat Abbas dan Arya Wiguna Terlibat Adu Mulut




Farhat Abbas (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Farhat Abbas (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Makin memanasnya hubungan Arya Wiguna dengan Farhat Abbas membuat keduanya hampir saja adu fisik alias jotos-jotosan. Namun, saat dihubungi wartawan, Arya membantah hal tersebut.

Ia pun menceritakan kejadian malam kemarin saat ia bertemu dengan Farhat di sebuah mall di kawasan Jakarta Selatan. Menurutnya, mereka tidak sengaja bertemu dan tidak terjadi adu jotos saat itu.


"Bukan berantem. Kalau berantem kan pukul-pukulan. Saya lagi makan malam di Kalibata Mall. Pas selesai makan malam, saya berdiri, ada Farhat Abbas di food court. Saya nggak jebak atau janjian, ketemu aja pas di situ," tuturnya, Jumat 7 Februari 2014.


Menurutnya, malam itu mereka hanya saling adu argumen mengenai kabar yang ramai beredar mengenai rumah tangga pengacara sensasional itu yang kini diambang perceraian.


"Dia samperin saya, terus salaman. Dia bilang, saya banyak dosa sama dia. Saya ya sudah. Saya langsung telepon wartawan yang janjian sama saya, mumpung ada Farhat Abbas kan jadi bisa wawancara bareng sekalian," ungkapnya.


Namun sayangnya, Farhat menolak keinginan Arya untuk buka-bukaan di depan media. "Dia seperti nggak mau diwawancara. Dia bilang, dia lagi kesusahan, tolong mengerti setelah kalah pilkada kemarin. Saya tantang, berani nggak sama saya jangan cuma ngomong doang," lanjutnya.


Ia pun membantah jika terjadi pengeroyokan dan penyerangan seperti yang ditulis Farhat di twitternya. "Definisi diserang itu apa? Saya tidak sentuh fisik dia, justru saya didorong dada saya sama dia. Dia juga maki-maki saya. Jadi orang jangan cemen dikit-dikit bilang di Twitter," ucapnya.