Lagi, Justin Bieber Pesta Liar di Kamar Hotel




Justin Bieber kembali berulah nakal. (REUTERS/Miami Beach Police Dept./Handout via Reuters)




Justin Bieber kembali berulah nakal. (REUTERS/Miami Beach Police Dept./Handout via Reuters)



VIVAlife - Ada-ada saja ulah nakal Justin Bieber. Di tengah persiapannya menghadapi sidang 5 Mei mendatang di Florida, mantan kekasih Selena Gomez itu dilaporkan pesta ganja di sebuah hotel.

Mengutip laman NY Daily News, Bieber dan teman-temannya terlihat berdiri di balkon kamar sebuah hotel bintang lima di Miami, Amerika Serikat. Lima kamar mewah disewanya.


Seperti biasa, Bieber membuat tamu lain di hotel terganggu. Ia dan kelompok remajanya membuat kegaduhan. Sampai-sampai, mereka keluar dari kamar hotelnya dan melongok ke kamar Bieber.


Tak hanya tamu lain yang selantai, mereka yang menyewa kamar di bawahnya pun ikut geram. Apalagi, mereka dikabarkan mencium aroma ganja yang berasal dari dalam kamar pelantun Never Say Never itu.


Seakan menantang, Bieber justru balik menatap orang-orang yang melongokkan kepala ke arahnya. Dalam sebuah foto, saat itu ia mengenakan kaus putih dan denim biru, serta bertopi merah.


Ini bukan pertama kali Bieber berurusan dengan ganja. Pesawat jetnya pernah diperiksa kepolisian New Jersey, Amerika Serikat, lantaran diduga membawa ganja.


Penyanyi 20 tahun itu memang kerap berulah. Sampai-sampai, warga Kanada tak lagi menginginkannya. Sebuah biro perjalanan menawari Bieber dan pendampingnya tiket gratis keluar Kanada. Asal, ia tak kembali lagi.


Sidang yang akan dilakoninya 5 Mei mendatang, terkait dengan perilaku buruknya mabuk saat menyetir. Ia sempat dijebloskan dalam penjara, namun hanya 8 jam. Setelah itu Bieber keluar dengan senyum. (one)