Laris Manis, Fay Nabila Akui Sulit Mengatur Waktu




Fay Nabila (dokumen pribadi)




Fay Nabila (dokumen pribadi)



VIVAlife - Dancer cilik Fay Nabila mengaku sempat kesulitan mengatur waktu dengan sejumlah kegiatannya di jagad hiburan. Pasca menjuarai ajang pencarian bakat 'Indonesia Mencari Bakat', sejumlah tawaran main film hingga bintang iklan datang menghampiri gadis 11 Februari 2000 ini.

"Bersyukur dengan saya dapatkan sekarang. Apalagi ini harus membagi waktu dengan bintang iklan dadakan, mau nggak mau izin (manggung) deh," ujar Fay kepada VIVAlife ditemui di syuting iklan Simba Choco Chips di Jagakarsa, Jakarta Selatan.


Meski masih meladeni sejumlah syuting FTV yang harus dijalaninya tahun ini, namun tak membuat Fay melupakan latihan nge-dance yang sudah mendarah daging dalam bakatnya. Ia pun bermimpi bisa satu panggung dengan Agnes Monica.


"Yang ada di pikiran ku sekarang, berlatih dan berlatih. Biar nge-dance makin bagus, bisa ngalahin idolaku, Agnes Monica. ha ha ha," selorohnya.


Meski seabrek kesibukannya di jagad hiburan, Fay mengaku tetap menjalani hidup sehat. Menurutnya, hidup sehat penting agar ia bisa menunaikan semua kontrak yang ia tandatangani selama satu tahun ini.


"Bagi orang Jerman, sarapan itu penting banget. Katanya, kalau sarapannya jelek, mood orang itu akan jelek sepanjang hari. Tapi kalau sarapannya bagus, mood orang itu akan bagus sepanjang hari. Kebetulan, aku juga merasakan hal yang sama. Jadi sarapan sangat menentukan perjalanan mood aku seharian, ujar pemilik nama lengkap Fay Nabila Rizka Takupaz ini.


Sebelumnya, sejak terkenal menjadi artis setelah tampil di acara Indonesia Mencari Bakat (IMB) I, kesibukan Fay Nabila di dunia hiburan semakin padat.


Fay berdomisili di Surabaya, dan lantaran padatnya jadwal kesibukan di Jakarta, ia pun harus tinggal berjauhan dengan keluarga. Fay sering menangis manakala ia ingat adik kecilnya, Axel.


Tak hanya si kecil Axel yang dirindukan, tapi juga ayahnya, neneknya, kakeknya, dan seluruh anggota keluarga serta saudara sepupunya. Maklum, selama menjalani karier sebagai artis di Jakarta, Fay hanya ditemani sang bunda.


Tampil di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Rabu, Fay menangis saat adiknya Axel menghubunginya lewat telepon. Berbicara lewat komunikasi jarak jauh, Axel mengaku kangen pada sang kakak.


"Kakak kapan pulang," tanya sang adik. Fay pun menjawab sambil menangis, "Sebentar lagi kakak pulang."