Nekat Ajak Miss America Kencan, Siswa ini Diskors




Miss America 2014, Nina Davuluri berpose di pantai Samudra Atlantik di Atlantic City, New Jersey, Amerika Serikat, Senin (16/9/2013). (REUTERS/Lucas Jackson )




Miss America 2014, Nina Davuluri berpose di pantai Samudra Atlantik di Atlantic City, New Jersey, Amerika Serikat, Senin (16/9/2013). (REUTERS/Lucas Jackson )



VIVAlife - Seorang siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) di Pennsylvania harus rela menerima skors usai mengajak kencan Miss America. Siswa Central York High School bernama Patrick Farves mengaku mengumpulkan keberanian untuk meminta Miss America, Nina Davuluri sebagai pasangan kencannya di pesta prom.


Saat itu, Davuluri sedang mengunjungi SMA tempat Farves bersekolah untuk menjadi pembicara di kuliah umum mengenai keanekaragaman budaya, ilmu pengetahuan, teknologi, ilmu mesin dan matematika.


Dalam sesi tanya jawab, Farves yang duduk di salah satu kursi di ruangan tersebut memberanikan diri untuk maju ke depan dan memberikan bunga kepada sang Ratu Kecantikan Amerika.


"Saya sudah membawa bunga. Saya sudah benar-benar siap," ujarnya kepada York Dispatch.


Farves pun menanyakan apakah Davuluri berkenan menjadi teman kencannya untuk datang ke pesta prom. Aksinya tersebut sontak diikuti dengan sorakan para siswa lain yang berada di dalam ruangan itu.


Akibat hal ini, Farves pun dijatuhkan sanksi skors selama 3 hari oleh pihak sekolah. Ternyata sebelumnya pihak administrasi sekolah telah memperingatkannya untuk tidak berbuat aksi aneh saat kuliah umum dari Miss America. Tampaknya seluruh sekolah memang telah mengetahui betapa Farves mengagumi Davuluri.


Lalu apa jawaban sang Ratu Kecantikan terhadap ajakan Farves?


Sayangnya pun tidak berkesempatan menjawab karena riuhnya sorak sorai siswa-siswa. "Saya tidak mendapatkan jawaban," ujar Farves.


Meski demikian lewat laman Facebook Miss America Organization, Davuluri mengaku telah mengontak Central York High Schoo agar mempertimbangkan kembali hukuman skors tiga hari bagi Farves.


Ia juga menuturkan bahwa padatnya jadwal sebagai Miss America membuatnya tak bisa menghadiri pesta prom bersama Farves. (ren)


Sumber: Time/Foxnews