Alasan BeyonceTak Hadiri Pernikahan Kim dan Kanye




Beyonce dan Jy Z. (Reuters)




Beyonce dan Jy Z. (Reuters)



VIVAlife - Persahabatan pasangan Kanye West-Kim Kardashian dan Beyonce-Jay Z luluh lantak. Hubungan itu hancur lantaran Beyonce dan Jay Z tidak hadir dalam pernikahan di Italia, Sabtu lalu.

Mengutip Hollywood Life, para tamu di pernikahan Kanye dan Kim menganggap apa yang dilakukan orang tua Blue Ivy itu sangat tidak sopan. Beyonce di rumah sementara Kim merayakan hari bahagia.


Namun, pasangan itu rupanya punya alasan tersendiri untuk tak hadir di pernikahan sahabatnya. Menurut sumber, Jay menganggap pernikahan Kim dan Kanye hanya candaan yang penuh sensasi.


“Saat Kim dan Kanye pra nikah di Paris, Jay berkata: ‘Rombongan sirkus itu ke Paris!’,” tutur sumber yang dikutip Hollywood Life. Lagipula, lanjutnya, Jay menganggap Kanye hanya sebagai rekan kerja.


Penuturan itu membuang anggapan bahwa selama ini kedua pasangan bersahabat. Bahkan sempat berhembus kabar, Beyonce baru akan datang dan menghibur di acara pernikahan Kim setelah “dibujuk” dengan sejumlah uang bayaran. Namun, itu pun gagal.


Beberapa tamu pernikahan menyayangkan sikap Beyonce. Ironisnya, pelantun Drunk In Love itu tak peduli. “Bey dan Jay tidak menghiraukan pandangan publik soal ketidakhadiran mereka di pernikahan Kanye dan Kim,” ujarnya. Lagipula, ia menambahkan, mereka sibuk saat hari H.


Meski sudah diberi penjelasan, para tamu di pernikahan Kim dan Kanye tetap berpendapat itu bukan alasan yang bisa diterima. Mereka lantas menduga hubungan kedua pasangan memang memburuk.