Gwyneth Paltrow-Chris Martin Diam-diam Makan Malam Bersama




Gwyneth Paltrow dan Chris Martin. (REUTERS/Gustau Nacarino/Johannes Eisele/Files)




Gwyneth Paltrow dan Chris Martin. (REUTERS/Gustau Nacarino/Johannes Eisele/Files)



VIVAlife - Setelah lebih dari 10 tahun membina rumah tangga, Gwyneth Paltrow dan Chris Martin bercerai. Meski begitu, keduanya masih kerap bertemu secara sembunyi-sembunyi.

Akhir Maret lalu misalnya, pasangan itu masih liburan bersama. Bahkan, mereka membawa anak-anak menginap di hotel mewah. Keduanya juga terlihat makan bersama secara mesra.


Belakangan, mereka juga dikabarkan menjalani makan malam bersama. Kamis malam lalu, keduanya tertangkap kamera makan malam di restoran Italia, Giorgio Baldi di Santa Monica.


Orang tua Apple dan Musa itu diam-diam masuk dan keluar dari sebuah pintu tirai di bagian belakang restoran. Tujuannya, tentu saja agar tak kelihatan orang lain.


Menurut foto yang dilansir US Magazine, Paltrow mengenakan celana putih dan sepatu boot hitam. Sebagai atasan, ia memakai blazer hitam yang tidak terlalu formal untuk sebuah makan malam.


Sedang Martin, santai dengan kaus lengan panjang, celana abu-abu, dan sepatu kets.


Apakah itu artinya Paltrow dan Martin masih bisa kembali bersama? Martin pernah menyebut, ia memang tak ingin menggunakan kata “breakdown” untuk menggambarkan hubungannya.


“Ini adalah realisasi dari upaya pendewasaan. Kalau kau tidak bisa membuka diri, tidak bisa menghargai keajaiban di dalamnya. Kau bisa bersama seseorang yang luar biasa, tapi karena masalahmu sendiri, kau tidak bisa membiarkannya dirayakan dengan cara yang benar,” ucapnya.


Vokalis Coldplay itu mengklaim, ia yang bertanggung jawab atas perpisahannya dengan Paltrow. (umi)