Siapa Saja Tamu di Pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West?




Kanye West dan Kim Kardashian (REUTERS/Lucas Jackson)




Kanye West dan Kim Kardashian (REUTERS/Lucas Jackson)




VIVAlife - Kim Kardashian dan Kanye West segera menaiki pelaminan di luar Paris pada tanggal 24 Mei nanti. Mereka pun telah menyiapkan daftar tamu yang akan diundang.


Menurut People, pasangan bintang reality show berumur 33 tahun dan rapper 36 tahun tersebut akan mengundang seluruh anggota keluarga, termasuk Bruce dan Rob. Namun, Khloe yang baru saja memiliki pasangan baru tak akan membawa kekasih barunya, French Montana.


Khloe pun memiliki alasan tak membawa rapper berumur 29 tahun tersebut. Khloe ingin lebih menghabiskan waktunya bersama keluarga di Prancis.


Di lain pihak, mantan suami Khloe, Lamar Odom dipastikan tidak akan diundang oleh Kim dan Kanye menghadiri pernikahan mereka. Berbeda dengan saudari Kim, Kourtney dipastikan akan datang karena memiliki peranan penting saat pernikahan tersebut. Begitu juga saudari-saudari Kim lain yaitu Kendall dan Kylie akan ikut hadir.


Ayah dari Penelope dan Mason, sekaligus pasangan Kourtney, Scott Disick akan hadir untuk menjaga Penelope dan Mason saat pernikahan berlangsung.


Selain itu, Scott yang akan berulang tahun ke-31 pada tanggal 26 Mei, dua hari setelah pernikahan, tampaknya juga akan dirayakan di Prancis.


Ibunda Kim, Kris yang mengaku bahagia akan monen ini mengungkapkan tak akan membawa saudarinya, Karen Houghton yang sempat mengeluarkan komentar tidak enak mengenai Kris di media.


Tak hanya keluarga yang masuk ke dalam daftar undangan Kim dan Kanye. Pasangan penyanyi Jay Z dan Beyonce diundang dan tampaknya akan hadir karena jadwal tur mereka yang jatuh pada 25 Juni nanti.


Namun, sahabat mereka, Ciara dipastikan tak bisa hadir karena memasuki masa hamil besar. Berbeda dengan teman dekat Kim, Serena Williams belum memastikan kedatangannya.


Sebelum pernikahannya digelar nanti, Kim sangat ingin berat badannya turun lebih dari 2 kilogram.


Seperti diberitakan Female First, bintang Keeping Up With the Kardashians ini sebelumnya telah berhasil menurunkan bobot tubuhnya hingga 22 kilogram. Usaha langsing pun telah ia lakukan semenjak putri kecilnya, North West lahir, Juni tahun lalu.


Demi langsing ideal, ia menjalani diet ekstrem dengan melakukan program diet Atkins yang lebih banyak mengonsumsi makanan tinggi protein. Kim sangat berambisi terlihat ramping saat berjalan sebagai pengantin menuju altar pernikahan. (one)