Jane Shalimar dan Didi Soekarno Putus Cinta?




Jane Shalimar Jashkilka, bersama pacarnya Didi Mahardika, saat jumpa pers di Jakarta, Jumat (14/6/2013) (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Jane Shalimar Jashkilka, bersama pacarnya Didi Mahardika, saat jumpa pers di Jakarta, Jumat (14/6/2013) (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Jalinan asmara pesinetron Jane Shalimar dengan Mohammad Mahardika Soeprapto atau Didi Soekarno yang terjalin hampir dua tahun itu dikabarkan berakhir. Pemicu perpisahan keduanya disebut-sebut karena beredarnya foto mesra Didi dengan pesinetron Vanessa Angel.


Namun saat dikonfirmasi, Jane mengaku hubungannya dengan Didi masih baik-baik saja. "Nggak putus kok. Kami masih biasa-biasa saja. Layangan kali yang putus," ucap Jane saat dihubungi melalui telepon pribadinya, Selasa, 3 Juni 2014.


Kata Jane, ia justru tengah sibuk berdua dengan sang kekasih mengurus keperluan di dunia politiknya. "Dia (Didi) kan lagi sibuk sama dapilnya. Dan, aku banyak ngurusin pekerjaan dia juga," ucap Jane.


Di balik kabar perpisahan keduanya, Jane pun berkilah mengaku telah menikah dengan Didi. Keduanya menikah pada November 2012 silam.


"Saya sudah nikah siri," ucap Jane. Meski sudah menikah, Jane dan Didi tidak tinggal dalam satu rumah. "Secara batin, kami sudah terikat," kata sambil menutup perbincangan. (ms)