Pemilik Restoran Ungkap Kencan Rahasia Artis Korea




Pasangan Lee Bo Young dan Ji Sung. (Grazia via namooactors.com)




Pasangan Lee Bo Young dan Ji Sung. (Grazia via namooactors.com)



VIVAlife - Dalam dunia hiburan Korea Selatan, mengumbar kisah cinta artis kepada publik masih dianggap sebagai hal yang tabu. Sebab itu, banyak artis memilih untuk menjalin cinta diam-diam.

Bahkan, agar kisah cinta tidak diketahui publik, mereka sengaja memilih restoran khusus. Biasanya, restoran yang kerap dikunjungi artis adalah restoran milik Hong Suk Chun. Pria yang juga berprofesi sebagai aktor itu mengungkapkan banyak pasangan selebritas Korea yang kencan rahasia di restorannya.


"Sebagai contoh pasangan Lee Bo Young dan Ji Sung serta pasangan Tablo dan Kang Hye Jung," ujar Hong Suk Chun dalam acara The Kings of Ratings yang tayang di KBS W, Sabtu 28 Juni 2014, seperti dilansir laman Soompi.


Menurutnya, banyak pula selebritas yang datang kembali ke restoran usai putus dari pasangan lamanya. Mereka biasanya akan datang dengan kekasih baru.


"Baru-baru ini seorang penyanyi yang tengah naik popularitasnya berkunjung dengan seorang teman kencan," kata Hong Suk Chun.


Hong Suk Chun pun mengaku memiliki cara agar kencan sang artis tidak diketahui publik. Biasanya, ia akan mengosongkan seluruh lantai restoran ketika pasangan selebritas tersebut datang.


"Tergantung tingkat mereka. Ada beberapa penyesuaian yang harus dibuat," katanya. (asp)