Penangkapan Bintang Transformers Terkait Narkoba?



Shia LaBeouf. (Reuters)



VIVAlife - Banyak asumsi soal penangkapan bintang Transformers, Shia LaBeouf di New York, Jumat lalu. Ia dianggap mengganggu kepentingan umum dengan merokok di dalam gedung pertunjukan broadway.

Ia juga disebut memaki polisi saat hendak diborgol, dan melecehkan petugas saat dimintai sidik jari.


Muncul dugaan, Shia saat itu tak sekadar merokok. Ia juga mengonsumsi obat-obatan terlarang. Namun, itu langsung dibantah seorang sumber. “Yang pasti tidak melibatkan obat-obatan,” katanya di E! Online.


Bagaimana soal konsumsi alkohol? Kemungkinan itu masih masuk akal, karena sumber yang sama tidak membantah. “Minum dan Shia tidak pernah berpadu dengan baik,” ujar sumber itu melanjutkan.


Lagipula, sebelum memasuki pertunjukan broadway yang dibintangi Michelle Williams dan Alan Cumming di Studio 54, ia terlihat menonton Piala Dunia 2014 di Iguana Club, sebuah restoran Meksiko.


Seorang gadis yang duduk dekat Shia menuturkan, pria 28 tahun itu menenggak margarita sebelum meninggalkan restoran. Ia juga seorang diri. Sedang tiket pertunjukan, didapat Shia dari seorang kawan.


Baru sebentar menyeberang jalan dan memasuki pertunjukan, Shia ditangkap. Ia didakwa atas perilaku tidak tertib dan pelecehan. Masih mengutip E! Online, sidang perkaranya itu akan dilangsungkan 24 Juli.


Setelah ditangkap, Shia tampak dengan cuek berjalan menuju hotel terdekat. Banyak wartawan mengekor, namun ia sama sekali tak membuka mulut. Juru bicaranya juga tak mau mengomentari itu.