Cerita Mengejutkan Dibalik Kesuksesan 'The Notebook'




Ryan Gosling ( REUTERS/Eric Gaillard)




Ryan Gosling ( REUTERS/Eric Gaillard)



VIVAlife - Sutradara Nick Cassavetes membuka rahasia dua pemeran utama The Notebook, Ryan Gosling dan Rachel McAdams. Cassavetes menyebutkan, Gosling mencoba membuat Rachel dipecat karena merasa keduanya tak memiliki chemistry saat melakukan adegan.

Pengakuan itu terjadi pada wawancara dengan VH1 untuk memperingati ulang tahun kesepuluh film yang dianggap salah satu film romantis terbaik.


Menurut Cassavetes, dia memilih Gosling untuk memerankan tokoh utama pria yang berbeda. Lewat peran ini popularitas Gosling melejit.


Namun, di awal pengambilan gambar, Gosling dan Rachel tak menemukan kecocokan. "Mungkin tak seharusnya saya menceritakan kisah ini. Tapi mereka benar-benar tidak berbicara satu sama lain di lokasi syuting," katanya.


Gosling yang merasa tak cocok meminta Cassavetes mengganti pasangan mainnya. "Apakah Anda mau menggantinya dengan aktor lain untuk berakting dengan saya? Saya tak bisa melakukan ini,'" katanya menirukan ucapan Gosling.


"Mereka mulai berteriak satu sama lain. Saya bersama ratusan kru meninggalkan mereka. Saya pikir Gosling menghormatinya karena Rachel tetap pada karakternya. Sisa syuting film tidak berjalan mulus tapi halus," katanya seperti dimuat USMagazine.


Menariknya di akhir syuting, Gosling dan Rachel mulai berkencan. Namun keduanya berpisah empat tahun kemudian.