Curahan Hati Pamela Anderson Jelang Perceraian Keduanya




Pamela Anderson (REUTERS/Mario Anzuoni)




Pamela Anderson (REUTERS/Mario Anzuoni)



VIVAlife - Artis seksi Pamela Anderson telah mantap menceraikan suaminya, Rick Salomon dan mendaftarkan gugatan itu dalam waktu dekat ini.

Pamela pun mencurahkan hatinya di halaman Facebook soal perceraiannya dengan Rick. Baginya, perceraian keduanya ini cukup berat dalam sepanjang kisah cintanya dengan Rick.


"Aku tahu ini sudah salah sejak awal. Kisah cinta yang tidak kupikirkan secara panjang," tulis Pamela, seperti dilansir People Magazine, Jumat 11 Juli 2014.


Bagi Pamela, saat menerima cinta Rick, ia terbuai oleh kekayaan sang suami, saat itu. Sekarang ia pun menyadari bahwa cinta itu tak bisa dibeli dengan apapun.


"Harusnya saya berfikir objektif. Jadi jangan pernah menikah dengan pria kaya," sambungnya.


Sekarang bintang Baywatch itu pun menyesal. Ia berharap nantinya di perceraian itu tak ada permusuhan dengan Rick.


"Tidak ada orang yang tahu apa yang harus saya lakukan. Saat ini saya menyalahkan diri saya sendiri," selorohnya.


Pamela pernah menggugat cerai Rick, saat usia pernikahan mereka masih berumur dua bulan. Pernikahan mereka secara sah digelar Oktober 2007.


Tapi, pada Agustus 2013, Pamela dan Rick memutuskan untuk rujuk kembali. Mereka pun menikah lagi awal di awal tahun 2014 ini.


Pamela sempat mengatakan sangat sulit baginya dengan suami untuk saling mengerti keadaan satu dengan yang lainnya. Pamela pun berusaha menutupi berbagai kabar miring tentang kisah rumah tangga dengan suaminya. (adi)