Edarkan Obat Terlarang, Putra Phil Collins Dibekuk Polisi



Phil Collins (Billboard)



VIVAlife - Musisi ternama Phil Collins mendadak menjadi sorotan pemberitaan dunia. Putra pertamanya, Simon Collins ditangkap polisi lantaran diduga mengonsumsi obat-obatan terlarang kelas A di kawasan Wiltshire, Inggris.

Tak hanya obat kelas A, polisi setempat juga menginterogasi Simon dengan dugaan mengkonsumsi obat-obatan kelas B. Simon pun tak bisa berkutik saat sejumlah barang bukti ada bersamanya saat penangkapan berlangsung.


“Pria 37 tahun (Simon) dari (kota) Devizes itu ditahan karena memasok obat kelas A dan memiliki obat kelas B. Jaminan itu berlaku hingga akhir Agustus mendatang,” kata petugas polisi yang enggan menyebutkan namanya dilansir dari Daily Mail, Selasa 8 Juli 2014.


Dalam keterangan pers kepada media setempat, polisi melansir jenis obat-obatan tersebut. Jenis narkoba yang masuk kategori kelas B adalah amfetamin, ganja dan obat penenang semisal Quualudes. Sementara untuk obat terlarang kelas A yaitu kokain, psychdelics dan heroin.


Tak hanya Simon, keponakan Phil, yakni Austin Collins juga dibekuk kepolisian Peru karena membawa kokain dan saat ini sedang menjalani hukuman kurungan penjara.