Sepeda Robin Williams Laku Rp234 Juta




Robin Williams (REUTERS/Mario Anzuoni/Files)




Robin Williams (REUTERS/Mario Anzuoni/Files)



VIVAlife - Meski telah tiada, namun nama aktor fenomenal Robin Williams masih menjadi sorotan media. Apalagi kali ini, namanya disorot lantaran "masih" terlibat dalam sebuah acara amal.

Ya, nama Robin Williams kembali mencuat di media, setelah sebuah sepeda kesayangannya, berhasil terjual di acara penggalangan dana amal.


Dilansir dari Aceshowbiz, sepeda merk Pagerotti Williams itu terjual dengan harga US$20 ribu, atau senilai Rp234 juta. Usut punya usut, ternyata sepeda itu telah dipesan Robin sebelum meninggal, agar bisa bermanfaat bagi banyak orang.


Ya, akhirnya terungkap Robin telah menitipkan sepeda itu ke yayasan Drever Family di California, Amerika Serikat. Hasil dari pelelangan itu akan digunakan untuk membantu anak-anak putus sekolah.


Meninggalnya aktor ternama Robin Williams belum lama ini membuat banyak penggemarnya dari kalangan hiburan berduka. Tak hanya musisi dan artis, presenter ternama, sebut saja Oprah Winfrey pun tak bisa mudah begitu saja melupakan kenangan dengan sang aktor.


Terlebih Winfrey sempat melakukan wawancara (talk show) dengan sang aktor. Winfrey pun ingin mendedikasikan sebuah penghormatan kepada bintang film Jumanji itu dengan sebuah tayangan khusus.


Ya, Winfrey menggaet sebuah tayangan televisi untuk menayangkan kembali dua kali tayangan wawancara ia dengan aktor 63 tahun itu. (asp)